Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Ngopi Bareng Tokoh Masyarakat Kuansing, Silatulrahmi Ala Halim

MEDIAKEPRI.CO.ID, Teluk Kuantan – Para tokoh masyarakat Kuantan Singingi (kuansing), Provinsi Riau ngopi bareng bersama salah satu Bakal Calon Bupati Kuansing, Halim di Kota Teluk Kuantan, Rabu, 17 Juni 2020

Ngopi bareng pasangan anggota DPRD Provinsi Riau, Komperensi dihadiri tokoh masyarakat baik dari Kecamatan Sentajo Raya , Kuantan Tengah, Gunung Toar. Turut hadir juga tokoh pemuda dalam diskusi dan ajang untuk menyampaikan aspirasi kepada Halim untuk Kuansing lebih baik dan lebih maju kedepan.

Loading...

Selain tokoh masyarakat Kuansing, terlihat juga ikut para awak media, Ketua DPC PKB Kuansing H Musliadi SAg, mantan Kepala Bappeda Kuansing H Helfian Hamid, mantan Sekwan H Ermedi, dan lainnya yang memenuhi warung kopi.

Efrianto, peserta yang hadir mengatakan ini memang merupakan momen yang tepat dan baik, agar bisa membawa perubahan untuk Kota Jalur lebih maju lagi. Dimana dengan banyaknya dukungan dari para tokoh di Kuansing ini, katanya, menandahkan Halim-Komperensi ini sangat diminati masyarakat

” Ya, kita yakin dan sangat yakin pasangan Halim – Komperensi, bisa membuat kota jalur ini semakin lebih baik,” kata Efrianto

Halim mengatakan hal ini biasa dilakukannya bukan hanya di saat akan ada helat Pilkada. “Menyapa masyarakat, duduk bersama ngopi bareng dengan kawan-kawan sudah biasa. Karena itu bagian bersilaturahmi,” ujar H Halim.

Loading...

Karena yang harus disadari, tanpa mereka dirinya bukan lah siapa-siapa. “Yang membesarkan kita itu, kawan, sahabat dan masyarakat. Tanpa mereka, kita bukan siapa-siapa,” tambahnya.

Lebih lanjut Wabup mengatakan Kalau berbeda pendapat, berbeda pilihan di Pilkada nanti, itu adalah hal yang biasa. Karena setiap orang punya hak masing-masing. Yang terpenting, menjaga ke kompakan dan keamanan Kuantan Singingi.

“Ya, Kuantan Singingi ini negeri kita yang harus di jaga,” singkat Wabup (depriandi)

Loading...
Loading...