Senin | 26 Oktober 2020 |
×

Pencarian

PASBAR

Polisi Imbau Pedagang dan Masyarakat di Pasar Paraman Ampalu untuk Gunakan Masker

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pasbar – Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Tuleh menyisir Pasar Tradisional Paraman Ampalu di Kecamatan Gunung Tuleh, Rabu, 24 Juni 2020.

Kegiatan penyisiran warga yagn berada di pasar tradisional itu dipimpin Kapolsek Gunung Tuleh, Iptu Zulfikar itu dimulai sekitar pukul 10.00 WIB.

Loading...

Iptu Zufikar yang didampingi Wakapolsek Gunung Tuleh, Ipda Sadullah sengaja mendatangi pasar tersebut karena mengetahui pasar sedang dalam kondisi ramai.

“Kita mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi pratokol kesehatan, walau pun telah memasuki New Normal,” katanya.

Dijelaskannya, dalam pelaksanaan kegiatan ini, petugas berkeliling pasar dan menegur pengunjung yang tidak mengidahkan protokol kesehatan.

“Teguran kita lakukan secara lisan. Kita minta agar pedagang dan pengunjung pasar dapat menerapkan pola hidup sehat dengan memakai masker dan mencuci tangan. Lalu, setelah sampai rumah jangan lupa ganti pakaian,” ujarnya.

Loading...

Lebih jauh, kapolsek komitmen terhadap pengawal program pemerintah dalam pelaksanaan new normal. Untuk itu, katanya, kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin yang dilakukan untuk menekan penyebaran covid-19.

“Sampai saat ini, Gunung Tuleh aman. Kita tetap ajak warga selalu waspada terhadap wabah covid-19 ini,” ujar Zufikar (zoni)

Loading...
Loading...