Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

PASBAR

Polres Pasbar Datangi dan Bantu Ringankan Beban Panti Asuhan Aisyah

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pasbar – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara, Kepolisian Resort (Polres) Pasaman Barat (Pasbar) menyalurkan bantuan ke Panti asuhan, Kamis, 26 Juni 2020.

Panti asuhan yang mendapat penghormatan untuk menerima bantuan sembako dari kepolisian ini yakni Panti Asuhan Aisyah di Jorong Sungai Jernih, Nagari Talu, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat.

Loading...

“Kegiatan ini merupakan bakti sosial kami dari Polres Pasbar, untuk membantu menyalurkan paket sembako kepada anak-anak panti asuhan,” kata Kasubag Humas Polres Pasbar, AKP Defrizal didampingi Kabag Sumda Polres Pasbar AKP Muzhendra kepada wartawan disela-sela penyerahan bantuan.

Kegiatan dengan membagikan bantuan berupa sembako dalam rangka melakukan bakti sosial (baksos) ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke- 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat. Selain itu, kami berharap bantuan ini juga dapat meringankan beban dari anak-anak Panti Aisyah,” katanya.

Dalam kegiatan ini, diikuti Kabag Sumda Polres Pasbar AKP Muzhendra, , Kapolsek Talamau AKP Wirman, Kasat Lantas Polres Pasbar IPTU Asep Wahyudi Sik, Msi, Waka Polselk Talamau Iptu Sudirmasyah, Personil Koramil 03 Talu. (zoni)

Loading...
Loading...
Loading...