Senin | 26 Oktober 2020 |
×

Pencarian

PASBAR

Polres Pasbar Gelar Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pasbar – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Pasaman Barat (Pasbar) melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Mapolres Pasaman Barat, Rabu, 17 Juni 2020

Kegiatan baksos tersebut memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang Mampu dan yang terdampak pandemi covid-19. Bantuan tersebut diserahkan oleh Waka Polres Pasaman Barat Kompol Abdus Syukur Felani kepada 20 Orang warga.

Loading...

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi melalui Kasubag Humas AKP Defrizal mengatakan bantuan yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu berupa sembako yaitu : beras sebanyak 5 Kg, minyak makan dan Gula.

Defrizal menambahkan dalam kegiatan baksos ini, Polres Pasaman Barat menyalurkan bantuan berupa Beras, sebanyak 10 ton yang akan dibagikan oleh Personil Polres Pasaman Barat kepada masyarakat di Wilayah Kabupaten Pasaman Barat.

“Bantuan ini kita berikan khusus untuk masyarakat yang belum mendapat bantuan dari Pemerintah dan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Negara Republik Indonesia terhadap masyarakat yang kurang mampu serta masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,” katanya

Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan juga mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan hindari kerumunan orang banyak.” tutupnya. (zoni).

Loading...
Loading...
Loading...