Jumat | 03 Juli 2020 |
×

Pencarian

KARIMUN

PT Saipem Jadi Perusahaan Tangguh Covid-19, Ini Pesan Aunur Rafiq

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, mengunjungi PT Saipem Indonesia Karimun Branch dalam pencanangan sebagai Perusahaan Tangguh Covid-19.

Selain pencanangan sebagai perusahaan tangguh, Bupati Karimun bersama Forkopimda juga memperingati Hari Keselamatan Kerja Dunia 2020 di PT Saipem Indonesia Karimun Branch Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Rabu, 24 Juni 2020.

Loading...

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PT Saipem dalam menerapkan dan meningkatkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini, ” ujar Yard Manager PT.Saipem Indonesia Karimun Branch, Mr. Fady Antoun, dikutip dari Humas Pemkab Karimun.

Sementara itu, Bupati Karimun dalam sambutannya mengatakan, PT Saipem Indonesia dijadikan sebagai percontohan bagi perusahaan lainnya di Kabupaten Karimun.

“Penerapan perusahaan tangguh Covid-19 di PT Saipem ini diharap dapat dicontoh perusahaan lain yang ada di Karimun, dalam menjalankan protokol kesehatan ditengah pandemi ini, hal tersebut tentunya membuat semua lini ikut berperan dalam penanggulangan penyebaran virus Covid-19,” Kata Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq juga mengimbau kepada seluruh karyawan perusahaan-perusahaan di Karimun agar terus mematuhi protokol kesehatan.

Loading...

“Saya imbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, physical distancing atau jaga jarak, serta menjaga pola hidup bersih dan sehat, hal ini tentunya agar kita tidak terpapar Covid-19,” Pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD kabupaten Karimun Muhammad Yusuf Sirat, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, Dandim 0317 TBK Letkol Inf Denny, dan Danlanal Karimun Letkol (P) Mandri Kartono. (***)

Loading...
Loading...