Jumat | 03 Juli 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Kuansing Pererat Silatulrahmi dengan Berbagi Bansos ke Masyarakat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Teluk Kuantan – Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing), AKBP Henky Poerwanto menyalurkan bantuan sosial (Bansos) serentak kepada masyarakat terdampak wabah covid-19, Jumat, 26 Juni 2020.

Dengan pelaksanaan kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 ini, Kapolres Kuansing berharap dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Loading...

Selain itu, kata perwira dengan dua melati di pundaknya ini lebih jauh, kegiatan ini sekaligus dapat mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

“Kami telah menyalurkan 350 paket Bansos kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Disebutkannya, kegiatan ini sudah kita mulai sejak tanggal 14 Juni 2020 yang lalu. Sampai hari ini, katanya menambahkan, sebanyak 11.625 kilogram beras serta bahan sembako lainnya seperti minyak goreng, gula pasir dan indomie sudah disalurkan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Kuansing, Mursini beserta Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Kuansing, Pabung Kodim 0302 Inhu, Jaksa Fungsional, Asisten 1, dan Ketua Bhayangkari Cabang Kuansing dan pengurus.

Loading...

Dihadapan Kapolres, dan rombongan, masyarakat terlihat jelas antusias sekali saat menerima Bansos tersebut.

Nahira salah seorang warga Desa Koto Kari Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing,mengatakan ucapan ribuan terima kasih kepada Polri yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat.

Dikatakannya, bantuan ini sangat berarti dan dibutuhkan sekali bagi masyarakat. Apalagi, tambahnya, kondisi ekonomi dengan adanya wabah covid-19 sangat terasa sekali.

“Ya, bantuan ini sangat membatu sekali, ditambah lagi sekarang ini kehidupan masyarakat sangat susah sekali,” ucap Nahira. (depriandi)

Loading...
Loading...