Jumat | 03 Juli 2020 |
×

Pencarian

ASUSILA

Seorang Model Mengaku Jadi Korban Pelecehan Produser Film, Siapa Dia?

MEDIAKEPRI.CO.ID, Banyuwangi – Seusai melakukan casting film di sebuah hotel, seorang model Duta Pariwisata Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur berinsial AMK mengaku mendapatkan kekerasan seksual dari seorang produser film.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara mengatakan bahwa kini pelaku masih belum ditahan dan belum ditetapkan sebagai tersangka karena membantah semua tuduhan yang disebutkan korban.

Loading...

Dikutip dari kompas.tv, setelah adanya laporan mengenai kekerasan seksual terhadap model duta pariwisata, pihak kepolisian Resor Kota Banyuwangi langsung menangkap pelaku berinisial A.

Asmara menjelaskan, A dan 5 orang saksi lainnya ditangkap pihaknya di salah satu tempat wisata.

Namun, dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengelak dan membantah seluruh tuduhan yang dilaporkan oleh korban.

Asmara melanjutkan, pihaknya juga belum mendapatkan bukti cukup yaitu dari rekaman kamera pengawas hotel maupun visum yang dilakukan korban.

Loading...

Dengan temuan tersebut, terlapor selanjutnya tidak ditahan dan statusnya kini masih sebagai saksi.

Sementara, kuasa hukum AMK, Eny Styawati mengaku bahwa kliennya diperkosa di sebuah hotel melati di Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Banyuwangi Kota.

Diketahui, peristiwa itu terjadi saat korban mengikuti casting film bersama dengan 22 model yang lainnya.

Korban mengaku sempat diminta melakukan adegan lesbian oleh pelaku. Nmaun korban menolak, lantaran adegan tersebut tidak sesuai naskah.

Setelah casting selesai dilakukan, AMK diminta untuk tetap tinggal di dalam kamar hotel dan diperkosa oleh pelaku. (tribunnews.com)

Loading...
Loading...