Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Silaturahmi ke LAMR Bengkalis, Johny Custer: Bahas Perkembangan Pendidikan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Direktur terpilih Polbeng Johny Custer melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis, Selasa, 30 Juni 2020.

Kedatangan Johny beserta rombongan disambut Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian Datuk Sri H. Sofyan Said yang didampingi oleh Datuk H. Hermizon serta Datuk Aziar Asroy dan Datuk H.Muhamad Sidik.

Loading...

Johny yang didampingi oleh Marhadi Sastra (Kasubag Umum), M. Alkadri Perdana (Kepala Hubungan International) dan Rahmad Akmal (Kordinator Hubungan Masyarakat Polbeng), meminta pandangan dan pendapat mengenai perkembangan pendidikan saat ini, khususnya Politeknik Negeri Bengkalis.

Selain itu, juga berdiskusi terkait rencana pembangun gedung pembinaan karakter mahasiswa dimana akan dibuat bernuansa melayu dengan meletakkan simbol tanjak sebagai ikon utama.

Dikatakan Johny, pembangunan gedung ini rencananya akan dibangun secara bertahap.

“Dananya dari donatur, baik dosen dan karyawan Polbeng. Dengan cara iuran tiap bulan,” terang Johny.

Loading...

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Johny mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan.

“Semoga silaturahmi yang kita jalin saat ini dapat terus berlanjut demi kemajuan perkembangan pendidikan ke depannya dan agar selaras dengan keinginan kita bersama untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis menjadi kota pendidikan,” harap Johny.

Selanjutnya, ditempat yang sama, Datuk Sri H.Sofyan Said mengucapkan terimakasih atas kunjungan pihak Politeknik Negeri Bengkalis ke kantor LAMR.

Keberadaan Polbeng sebagai satu-satunya Politeknik Negeri di Provinsi Riau, ujarnya, diharapkan dapat saling bekerja sama. Terutama dalam mensosialisasikan kebudayaan Melayu di Provinsi Riau.

Karena, lanjut Datuk Sri H. Sofyan Said, mahasiswa yang kuliah disana tidak hanya berasal dari Provinsi Riau, tapi sudah tingkat nasional.

Selain itu, lanjutnya lagi, sebagaimana kita ketahui, Provinsi Riau merupakan daerah yang memiliki cukup banyak sejarah yang mungkin sudah hampir hilang di kalangan anak muda saat ini.

“Ini peluang terbaik dalam mengangkat harkat dan martabat Riau,” ungkapnya.

Selesai berdiskusi, Johny Custer beserta rombongan melaksanakan foto bersama dengan pengurus LAMR Kabupaten Bengkalis. (juny)

Loading...
Loading...