Senin | 26 Oktober 2020 |
×

Pencarian

PASBAR

Tak Perlu Takut Covid-19, Namun Tetap Waspada saat Masyarakat Menikmati Indahnya Padang Tujuah

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pasbar – Padang Tujuah, obkjek wisata di Nagari Auo Kuniang Lubuak Landuo, Kecamatan Pasaman ramai dikunjunggi warga, khusunya anak anak, Senin, 1 Juni 2020.

Anak-anak yang mendatangi lokasi wisata ini untuk menikmati keindahan alam yang masih ‘perawan’ tersebut. Mereka juga untuk mengisi libur sekolah pasca pendemi virus corona atau covid-19.

Loading...

Ramainya pengunjung wisata alam yang mengunjungi lokasi ini memberikan keberkahan tersendiri bagi masyarakat sekitar, khususnya para pemilik warung jajanan anak-anak. Soalnya, dengan ramainya pengunjung maka dagangan yang mereka jajakan, laku terjual.

“Alhamdulillah. Pengunjungnya ramai,” kata Sarni, pedagang yang berada di sekitar lokasi wisata yang datang untuk mandi.

Menurut para pedagang, pengunjung selain untuk mandi, juga dapat main bersama ikan larangan yang sudah puluhan tahun di sungai ini. Tidak hanya itu, pengunjung juga dimanjakan dengan jernih dan dinginnya air sungai yang dapat membuat pengunjung merasakan suasana adam dan nyaman.

Hal senada juga di sampaikan Hartati, pengunjung di lokasi wisata tersebut. Ia mengatakan sangat senang dan gembira saat berada di lokasi wisata ini dibandingkan ke pantai.

Loading...

“Kami lebih senang ke sini dari pada ke pantai. Karna suasananya adem sejuk gitu,” kata Hartati.

Ketika ditanyakan perasaannya dengan wabah covid-19, “Kita zona hijau. Jadi tak perlu takut, tetapi tetap harus waspada,” jawabnya santai sambil berlalu untuk menikmati keindahan alam sekitar. (zoni)

Loading...
Loading...