Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

1.000 Masker Bersebaran di Pasar Tradisonal Benai Bentuk Kepedulian M-HK Terhadap Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Teluk Kuantan – Peduli kesehatan masyarakat terhadap penularan wabah virus covid 19, Milenial Halim-Komperensi (M-HK) bagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang datang ke Pasar Tradisional Benai, Kamis, 8 Juli 2020.

Kegiatan yang dilakukan M-HK ini, melihat masih adanya penambahan pasien yang dinyatakan positif covid-19 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Loading...

Koordinator Tim M-HK, Marda Susanti mengatakan selain kegiatan membagikan masker, pengunjung pasar juga dijelaskan bagaimana cara menerapkan pola hidup sehat, guna meningkatkan daya tahan tubuh selama masa pandemi.

Ia juga mengatakan, tidak butuh waktu lama, 1000 masker jenis scuba habis dibagikan. Ini menandakan tingkat kesadaran masyarakat terhadap bahaya virus Covid19.

“Kita akan terus berupaya untuk membantu masyarakat, alhamdulillah hari ini sebanyak 1000 lembar masker kita bagikan masker kepada masyarakat,” kata Marda.

Sementara itu, salah seorang pengunjung pasar, Rani menyebut saat ini masker memang dibutuhkan. Bahkan pemerintah menganjurkan untuk selalu menggunakan masker jika berada di tempat keramaian.

Loading...

“Masker ini sangat perlu dimasa corona ini, menjaga kita dan melindungi orang lain. Terimakasih Milenial HK,” kata Rani. (depriandi)

Loading...
Loading...