Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Andi Putra Pimpin Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban

MEDIAKEPRI.CO.ID, Teluk Kuantan – Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Andi Putra Pimpin Rapat Paripurna dengan Agenda Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun 2019 di gedung ruang rapat Paripurna Kamis, 2 Juli 2020.

Pada kesempatan ini ketua DPRD Kabupaten Kuansing menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota Dewan dan para undangan yang hadir untuk mengikuti agenda rapat Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun 2019.

Loading...

Andi mengatakan, dari 35 Anggota Dewan yang ada, sebanyak 32 orang yang bisa hadir. Ia juga mengatakan karena dalam proses mencegah penularan Covid-19, Rapat kali ini harus mengunakan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah seperti cuci tangan, cek suhu tubuh, memakai masker, dan mengatur jarak duduk. Pada setiap peserta rapat dan tamu undangan yang hadir.

Andi Putra juga mengatakan, pada Tahun ini dunia dihadapkan dengan segala persoalan dan cobaan yang cukup berat termasuk Kuansing yang dilanda Virus Covid-19 yang langsung berdampak pada bidang ekonomi, pendidikan dan yang lainnya,

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kuansing agar selalu mengikuti protokol kesehatan dalam rangka memutuskan mata rantai dari wabah non alam ini yaitu Covid-19” ulas Andi.

Kemudian Bupati Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun 2019, ia menyatakan bahwa secara umum pembangunan pada Tahun 2019 berjalan baik.

Loading...

“Secara umum, pembangunan di Tahun 2019 berjalan dengan baik. Dimana target pendapatan daerah sebesar Rp1,6 triliun terealisasi sekitar Rp1,5 triliun atau sebesar 93 persen. Kemudian, target PAD Kuansing sebesar Rp 89 miliar terealisasi Rp 76 miliar atau 88 persen,” ujar Bupati Mursini.

Lebih lanjut Mursini mengatakan, secara keseluruhan alokasi anggaran tersebut digunakan untuk membiayai program dan kegiatan yang telah dimuat dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2019

Dalam rapat paripurna LKPj tahun 2019 dihadiri, ketua DPRD Kabupaten Kuansing Andi putra, Wakil Ketua I dan II, Bupati Kuansing Drs H Mursini Sekda Kuasing Dianto Mampanini, para Forkompimda, Anggota DPRD Kuansing dan para tamu undangan. (depriandi)

Loading...
Loading...