Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Antisipasi terhadap Covid 19 Dan SSK Cek Kesehatan Personel Satgas TMMD Reg Ke 108 Kodim 1014 PBun.

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sukamara – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-108 Kodim 1014 PBun, selain melaksanakan sasaran fisik, juga dilaksanakan kegiatan sasaran non fisik.

Seperti pemeriksaan kesehatan kepada personel Satgas TMMD Reg ke 108 dan masyarakat, yang sedang dilaksanakan di Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara. Menurut Dandim 1014 Pbun Letkol Inf Yudi Rianto Ratu melalui Kasi Teritorial Kapten Inf Mulyono. Pada hari Senin, (06/07/202).

Loading...

“Adapun pemeriksaan kesehatan untuk anggota Satgas ini dilakukan secara rutin untuk menjaga kondisi kesehatan anggota agar tetap sehat. Sehingga siap untuk melaksanakan tugas dan penyuluhan kesehatan tersebut dilakukan oleh Tim Kesehatan Satgas TMMD Reg ke-108,” katanya.

“Terkait itu, agar masyarakat di Desa untuk lebih berhati-hati agar tidak bepergian keluar Desa untuk sementara, hindari tempat keramaian, dan rutin cuci tangan dengan air yang mengalir dan memakai sabun, gunakan masker dan biasakan untuk selalu perilaku hidup sehat dan bersih serta konsumsi makan dengan gizi yang seimbang,” ujarnya.

“Dengan kita melakukan hal itu, kita telah berupaya untuk melindungi diri kita sendiri, keluarga dan masyarakat di sekitar kita terbebas dari wabah COVID-19,” pungkasnya.

Loading...
Loading...
Loading...