Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Bagian Belakang Bangunan Pos Sudah Terpasang Atap

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sukamara – Kelanjutan pembangunan Pos Terpadu Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Desa Natai Kondang Kecamatan Permata Kecubung Kabupaten Sukamara.

Kegiatan pemasangan atap seng/galvalum pada Pos Terpadu untuk bagian belakang bangunan sudah terpasang. Dalam hal ini Anggota Satgas TMMD Reguler ke 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun melakukan pekerjaan bersama warga setempat, terus berjalan tanpa mengenal lelah disebabkan semangat juang untuk menyelesaikan pembangunan Pos Terpadu semakin tinggi menurut DANSSK Lettu CBA Mulyani. Pada hari Minggu, 26 Juli 2020.

Loading...

“Dengan bekerja bersama warga desa dari berbagai elemen ini, akan menguatkan sinergitas, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI/Polri-Rakyat semakin erat untuk menjaga pertahanan negara,” tegasnya.

Terkait pembangunan Pos Terpadu Kades Natai Kondang Muhammad Abdullah mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas TMMD Reguler ke 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun, untuk pembangunan Pos yang berada di desa kami, tuturnya.

Semoga dengan aktivitas bergotong royong Anggota Satgas dan Warga Desa dalam pembangunan Pos Terpadu ini, apa yang menjadi harapan kita dapat terwujud, demi keamanan dan ketertiban kita semua, pungkasnya. (***)

Loading...
Loading...
Loading...