Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

BERBAGAI JENIS PEKERJAAN SATGAS TMMD KE-108 TAHUN 2020 DI KABUPATEN SUKAMARA.

MEDIAKEPRI.CO.ID, SUKAMARA-KALTENG – Pekerjaan untuk pembangunan fisik yang cukup luas tentu tidak semuanya dilakukan oleh alat mekanik ada kalanya juga menggunakan manual..

Seperti Pembangunan pos Babinsa dan Babinkabtibmas di Desa Natai Kondang Kecamatan Permata Kecubung untuk pekerjaan beratnya tentu menggunakan alat berat mekanik, akan tetapi dalam pekerjaan lainnya diperlukan juga tenaga manual karena berhubungan dengan harus terpeliharanya kondisi lingkungan sekitarnya.

Loading...

Dalam pengerjaan oleh tenaga manual manusia, dipastikan alat yang digunakan adalah cangkul dan linggis untuk menggali titik-titik yang tidak dapat dilakukan dengan cangkul.

Pekerjaan mencangkul inilah si pencangkul tentu harus akrab dengan kondisi tanah yang tidak semuanya kering bahkan berlumpur.

Doni yang ikut dalam pekerjaan mencangkul untuk meratakan bagian tanah yang tidak boleh dilakukan dengan alat mekanik mengatakan justru cipratan lumpur terkadang adalah hal yang biasa jelas prajurid ini yang diamini teman temannya..

Loading...
Loading...
Loading...