Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Bersama Warga, Tim TMMD Lanjutkan Pemasangan Siring Embung

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sukamara – Pekerjaan pemasangan siring Batu belah di Hulu dan Hilir masing masing kiri kanan 30 M di luasan Embung panjang 100 M X Lebar 50 M, Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reg Ke no 108,Kodim 1014/Pbn.

Para Personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Bersama Warga Masyarakat,Kembali Bergotong royong mengangkat Matrial Batu Belah untuk di panggul ke bibir Embung, Jum’at, 17 Juli 2020.

Loading...

Operasi Tim TMMD Bergotong royong mengangkat Matrial Batu Belah ini untuk bahan matrial Pemasangan Siring Pondasi Embung.

Danki Satgas TMMD Lettu CBA Mulyani menjelaskan, Pekerjaan ini dilaksankan warga bersama Personel TNI yang tergabung di Satgas TMMD dan bergotong royong Angkut Batu belah ke lokasi bibir Embung, tandas Mulyani.

Melanjutkan Pekerjaan yang Kemarin yaitu mengumpulkan Batu belah untuk di bawa ke lokasi bibir embung gunanya untuk pasangan Siring Pondasi Dingding Hulu dan Hilir Embung masing masing sesuai dengan Gambar kontruksi, tegas Lettu CBA Mulyani. (***)

Loading...
Loading...
Loading...