Senin | 26 Oktober 2020 |
×

Pencarian

HEADLINE

Dari ‘Nyanyian’ Ketakutan, Polisi Ungkap Jaringan Narkoba di Kuhak Nan Duo

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pasbar – Kepolisian Resort (Polres) Pasaman Barat (Pasbar) menangkap dua tersangka yang merupakan jaringan pengedar narkoba jenis sabu di Kecamatan Kuhak Nan Duo.

Bersama kedua tersangka yang ditangkap berinisial TS dan KU, polisi menyita barang bukti sabu sebanyak delapan paket sabu yang siap diedarkan.

Loading...

Pengungkapan ini berawal dari informasi yang resah dengan peredaran narkoba. Hasil pengembangan, polisi mengetahui akan dilakukannya transaksi narkoba di Padang Lawas.

Setelah ditunggu, Senin, 6 Juli 2020 malam, polisi menemukan orang dengan ciri yang diinformasikan sebagai pengedar. Tanpa perlawanan, petugas menangkap pelaku berinisial TS tanpa perlawanan.

“Petugas menemukan barang bukti satu paket narkoba dari tangan pelaku ini,” kata Kapolres Pasbar, AKBP Sugeng Hariyadi melalui Kasubag Humas Polres Pasbar, AKP Defrizal kepada wartawan, Selasa, 7 Juli 2020.

Dari penangkapan ini, pelaku bernyanyi. Lalu ia menyebutkan jaringan lain yang ikut mengedarkan narkoba. Hingga, tanpa membuang waktu, petugas menangkap tersangka lainnya.

Loading...

Tidak butuh waktu yang lama. Petugas menangkap tersangka lainnya berinisial KU. Sama dengan tersangka sebelumnya, KU tidak melakukan perlawanan saat ditangkap bersama dengan barang bukti tujuh paket sabu.

“Dari tangan tersangka diamankan barang bukti sabu dan satu bong dan timbangan digital,” ujar perwira polisi dengan tiga balok dipundaknya. (zoni)

Loading...
Loading...