Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Jemput Aspirasi Masyarakat, Komperensi Datangi Kenegerian Sentajo Raya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Koto Sentajo – Anggota DPRD Provinsi Riau Komperensi menggelar reses masa sidang III di Desa Koto Sentajo, Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Sabtu, 4 Juli 2020.

Anggota komisi IV DPRD Provinsi Riau ini disambut dengan suguhan makan malam besama dengan masyarakat Kenegerian Sentajo Raya.

Loading...

“Kami atas nama masyarakat Kenegerian Sentajo sangat berharap dengan adanya reses ini, semua aspirasi yang ada bisa terealisasi,” kata seorang ulama di Desa Koto Sentajo Raya, Heprianto

Tokoh lainnya, Hasrilman menyampaikan beberapa aspirasi atau permintaan. Diantara yang menjadi masukannya yakni pembangunan turap Kuantan putus, pembangunan jembatan di jalan menuju arena pacu Kecamatan sentajo Raya, pembangunan pagar masjid Raudhatul Jannah, normalisasi Sungai sepanjang 4 KM di Desa Muaro Sentajo.

Lalu, ia juga meminta pembangunan rumah layak huni, pemasangan lampu penerang jalan di kawasan hutan lindung Kenegerian Sentajo Raya, peningkatan fasilitas wisata di hutan lindung kenegerian sentajo Raya dan pembangunan pagar SMK Negeri Kenegerian Sentajo Raya

“Kami sangat berharap agar bisa memperjuangkan di pemerintahan provinsi,” ucap Harilman

Loading...

Komperensi menyampaikan bahwa agenda reses ini merupakan kewajiban bagi anggota dewan untuk menjemput aspirasi dan mencari tau apa yang dibutuhkan masyarakat. Jadi walaupun sekarang ini zaman politik, katanya, tidak perlu takut untuk hadir dalam acara ini.

“Reses ini bukan ajang berpolitik. Ini murni untuk menjemput aspirasi masyarakat,” katanya.

Disebutkannya, semua aspirasi yang disampaikan sesuai dengan tugas dan fungsinya di Komisi IV DPRD Riau. “Saya akan berusaha untuk memperjuangkan semua aspirasi yang telah disampaikan tadi,” sebutnya.

Dalam kegiatan ini hadir anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Aprizon, kepala desa, Ketua BPD, Ninik Mamak, Ulama, Tokoh dan lapisan masyarakat Kenegerian Sentajo Raya. (depriandi)

Loading...
Loading...