Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Kebersamaan Tim TMMD Di Malam Terakhir Bersama Orang Tua Angkat Bapak Kholil

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sukamara – Tim TMMD Reg ke 108,Kodim 1014/Pbn, kebersamaan terakhir Satgas TMMD Bersama warga masyarakat di Desa Bangun Jaya, di rumah orang tua angkat, Bpk Kholil, malam Rabu (28/07/2020).

Selama menjalankan kegiatan Tugas Program TMMD, Para Personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg ke 108, dalam acara kumpul bareng bersama warga di rumah bapak Kholil sekeluarga,

Loading...

Karena Bapak Kholil sudah di anggap orang tua angkat sendiri oleh para personel TNI yang tergabung dalam Tim satgas TMMD, di saat acara kumpul bersamaan Tim bersama warga, di pergunakan untuk Santai bareng,bercengkrama,bercerita sambil bercanda tawa, karena selama ini. Kedekatan antara TNI dengan warga Desa bangun jaya,sangat dekat dan erat .

Selama menjalankan kegiatan pengerjaan pembangunan Program TMMD di desa bangun jaya.

banyak kegiatan kegiatan lain yang menambah mendekat warga masyarakat dengan TNI. Seakan akan TNI melekat Di hati warga masyarakat di Desa bangun Jaya, dan itu semua di rasakan oleh warga masyarakat dan Anggota Personel TNI Di waktu acara kumpul bareng bersama sama Malam Terakhir di Rumah bapak Kholil,karena besok pagi Tim TMMD Akan berpamitan meninggalkan desa bangun jaya, karena tugas Pengerjaan pembangunan program TMMD Reg ke 108,Kodim 1014/Pbn, sudah selesai.

Loading...
Loading...
Loading...