Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

KEGIATAN TIM TMMD REG KE 108 KODIM 1014/P.Bun MELANJUTKAN PEMBUATAN EMBUNG (PEMERATAAN TANAH)

MEDIAKEPRI.CO.ID, Desa Bangun Jaya – Balai Riam – Warga masyarakat yang tergabung di Tim TMMD Reg ke 108 TA 2020 kembali beraktivitas mengerjakan program pembangunan fisik sasaran pokok berupa pembuatan embung. Seperti biasanya, sebelum memulai pembuatan embung Tim Satgas TMMD bersama warga masyarakat mengawali kegiatan dengan apel pagi, hari Senin (06/07/2020).

Kegiatan apel pagi Tim Satgas TMMD ke 108 Kodim 1014/P.Bun di pimpin langsung oleh DANSSK Lettu CBA Mulyani. Beliau juga memberikan arahan mengenai kegiatan yang akan dikerjakan hari ini. Di samping itu DANSSK Lettu CBA Mulyani berpesan agar semua Tim TMMD harus utamakan kekompakan dan keselamatan kerja.

Loading...

Usai melaksanakan apel pagi, Tim Satgas TMMD dan warga masyarakat melakukan cek kesehatan agar kesehatan Tim bisa terkontrol. Setelah melakukan cek kesehatan semua Tim TMMD Reg ke 108 dan warga masyarakat segera melaksanakan pekerjaan lanjutan, yakni pemerataan tanah di sekitar pembuatan embung yang sudah mencapai 26%.

DANSSK Lettu CBA Mulyani ketika dikonfirmasi menyatakan, melihat dari progress pekerjaan pembuatan embung yang baru dikerjakan beberapa hari ini, sepertinya dalam waktu dekat akan rampung lebih cepat dari yang direncanakan. Katanya optimis.

Loading...
Loading...