Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Kegiatan TMMD Kodim 1014/Pbun reg ke 108 Memasuki Hari ke 28

MEDIAKEPRI.CO.ID, Balai Riam/Sukamara-Kalteng – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 1014/Pbun reg ke 108 tahun 2020 yang berfokus di kabupaten Sukamara dan terdapat 2 item pekerjaan fisik yaitu pembuatan embung di desa Bangun Jaya, kecamatan Balai Riam dan pembangunan pos terpadu untuk Babinsa /Babinkamtibmas di desa Natai Kondang, kecamatan Permata Kecubung.

Dandim 1014 /Pbun Letkol Inf Yudi Rianto Ratu melalui Pasi Ter nya Kapten Inf Mulyono mengatakan, “kegiatan TMMD hari ini,senin, 27 Juli 2020 sudah memasuki hari ke 28 kegiatan dan seperti biasa tim Satgas TMMD bersama-sama serta bergotong royong untuk melanjutkan pembangunan pembuatan embung di desa Bangun Jaya,pekerjaan hari ini adalah melanjutkan pengecoran bibir embung”,ungkap Kapten Inf Mulyono.

Loading...

Lebih lanjut Kapten Inf Mulyono juga menyampaikan,semoga pekerjaan embung di desa Bangun Jaya ini bisa selesai dengan baik sesuai target yang telah di tentukan dan semoga cuaca juga mendukung agar pekerjaan embung ini tidak mendapatkan kendala,tutup Mulyono. (***)

Loading...
Loading...