Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Kegiatan TMMD Kodim 1014/Pbun Reguler ke 108/2020 Fokus di Kabupaten Sukamara

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sukamara – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 1014/Pangkalan bun Reguler ke 108 tahun 2020 kali ini fokus pada kabupaten Sukamara,baik itu fisik maupun non fisik.

Pekerjaan fisik ada di dua tempat yaitu desa Bangun Jaya dan desa Natai Kondang,yang mana kedua desa ini masuk di kecamatan Balai Riam,kabupaten Sukamara.Sedangkan non fisik yang di antaranya adalah

Loading...

1.melakukan sosialisasi penanganan covid 19 yang berlokasi di desa Bangun Jaya,desa Natai Kondang,desa Bungkit Sungkai dan desa Sekuningan Baru ,kecamatan Balai Riam,kabupaten Sukamara.


2.Satgas TMMD juga melakukan sosialisasi penangganan Karhutla yang berlokasi di desa Bangun Jaya,desa Natai Kondang,desa Bungkit Sungkai dan desa Sekuningan Baru,kecamatan Balai Riam,kabupaten Sukamara.

Dandim 1014 /Pangkalan bun Letkol Inf Yudi Rianto Ratu melalui Pasi Ter nya Kapten Inf Mulyono mengatakan bahwa,memang benar kalau kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke 108 tahun 2020 kali ini di fokuskan pada kabupaten Sukamara karena sebelumnya di laksanakan di kabupaten lain,jelas Kapten Inf Mulyono.

Loading...
Loading...
Loading...