Sabtu | 08 Agustus 2020 |
Advertisements
×

Pencarian

KEPRI

Keluarga Besar Tagar 217 Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Isdianto Menjadi Gubernur Kepri Defenitif

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kepri – Bertempat di Istana Negara, Plt. Gubernur H Isdianto besok Senin, 27 Juli 2020 dilantik menjadi Gubernur Kepri defenitif.

Dan dengan beredarnya kabar dilantiknya, Isdianto, menjadi Gubernur Kepri defenitif oleh Presiden RI Joko Widodo, di istana negara tentunya disambut sangat hangat dan antusias oleh masyarakat provinsi Kepri. Bahkan masyarakat provinsi ini banyak yang bertolak ke istana negara untuk menyaksikan pelantikan beliau secara langsung.

Loading...

Seperti dilansir dari beritabatam.com, Ketua Tabulasi Gerakan Rakyat (TAGAR) 217 Kepri, Dodi Sitorus pun mengucapkan selamat dengan dilantiknya Isdianto, menjadi Gubernur Kepri Defenitif.

“Kita semua keluarga besar Tabulasi Gerakan Rakyat (TAGAR) 217 Kepri mengucapkan selamat dan mensyukuri dengan dilantiknya pak Isdianto menjadi Gubernur Kepri defenitif besok,” ucap Dodi.

Lanjutnya, untuk beberapa hari ke depan, Posko Tagar 217 Kepri yang berpusat di Nagoya kota Batam akan menggelar doa bersama dan syukuran atas dilantiknya Isdianto menjadi Gubernur Kepri defenitif.

Perlu diketahui, H Isdianto, adalah lahir di Tanjung Batu Kota, Kundur, Karimun, Kepulauan Riau, 3 Mei 1961. Sejak menyandang sebagi Pelaksana Tugas (plt) Gubernur Kepri, Isdianto, sangat akrab dengan masyarakat Provinsi Kepri. Apalagi sejak wabah virus Covid-19 mewabah, Isdianto, tidak sungkan melakukan aksi turun kejalan di tempat keramaian masyarakat, dan beliau melakukan himbauan pencegahan virus Covid-19 dan membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Loading...

Aksi yang dilakukan Isdianto ternyata membuat masyarakat merasa salut dan angkat jempol. Menariklnya aksi yang dilakukan viral di media sosial. (***)

Loading...
Loading...