Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Kepedulian dari Komunitas LINGKAR terhadap Satgas TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sukamara, Kalteng – Pada hari ke tujuh, Satgas TMMD Reguler ke 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun, menerima bantuan dari Komunitas Lingkar Berbagi desa Bangun Jaya kecamatan Balai Riam.

Ketua Komunitas Lingkar Berbagi, Tri Wulandari, menyampaikan, bahwa, Komunitas Lingkar Berbagi adalah komunitas kecil yg bergerak dibidang kemanusiaan dan terbentuk pada tanggal 09 April 2020. Hasil buah pemikiran para aktivis muda yg ada di desa Bangun Jaya.

Loading...

“Arti berbagi adalah memberi atau menerima sesuatu dari barang, cerita, kisah, uang, makanan, dan segala hal yang penting dalam kehidupan.

Secara garis besarnya dapat dideskripsikan sebagai suatu wadah berkumpulnya para aktivis/relawan yg Mendedikasikan Diri Sepenuhnya ditengah-tengah masyarakat Desa Bangun Jaya dan sekitarnya untuk berbagi, menolong, menyelamatkan, melindungi sesama yang membutuhkan.” Papar nya.

DANSSK Lettu CBA Mulyani, sangat mengapresiasi Komunitas yang punya Visi ‘Terwujudnya kesetaraan sosial melalui kegiatan berbagi yang berpedoman pada nilai-nilai sosial kemasyarakatan’ ini.

“Slogan-nya pun sangat bagus, ‘Berbagi Tak Pernah Rugi’ hal ini patut kita resapi bersama, bahwa sesungguhnya segala bentuk Amal, Sumbangan dan Darma, tidak akan merugikan kita.” Ungkap Lettu ini

Loading...
Loading...
Loading...