Sabtu | 08 Agustus 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Kodim 0316/Batam Mengelar Latihan Posko I Perbantuan Kepada Pemerintahan Daerah Kota Batam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Kegiatan Latihan Posko I Kodim 0316/Batam secara resmi di buka Danrem 033/WP Brigadir Jenderal TNI Harnoto, Senin, 27 Juli 2020.

Sebagai Pimpinan acara pada acara pembukaan Latihan Posko I Kodim 0316/Batam ini, Danrem berpesan kepada para pelaku latihan agar benar-benar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan latihan dengan sungguh-sungguh sehingga sasaran latihan benar-benar tercapai secara maksimal, kuasai dan pahami tugas pokok masing-masing sebab hanya dengan menguasai tugas pokok maka peserta latihan akan mampu melaksanakannya dengan benar.

Loading...

Danrem juga mengharapkan kemampuan yang dimiliki senantiasa ditambah guna menciptakan peningkatan kinerja satuan dalam mendukung pelaksanaan tugas.

Kodim 0316/Batam merupakan komando pelaksana Korem 033/WP yang bersifat kewilayahan dan memiliki wilayah tanggung jawab di wilayah Kota Batam.

Latihan Posko I adalah merupakan latihan untuk menguji kesiapan operasi dan kemampuan tugas satuan dalam melaksanakan prosedur penyelesaian masalah yang berkembang di wilayahnya secara profesional. ujar Danrem 033/WP.

Latihan Posko I akan berlangsung selama tiga hari yaitu Senin, tgl, 27 s.d 29 Juli 2020, diikuti oleh pendukung dan pelaku sekitar 80 orang terdiri dari para Perwira, Bintara, dan Tamtama jajaran Korem 033/WP dan Kodim 0316/Batam sedangkan Tema yang diusung dalam Latposko I kali ini yaitu, ”Kodim 0316/Batam melaksanakan tugas bantuan kepada Polri di wilayahnya dalam rangka tugas keamanan dan ketertiban masyarakat yang di atur dalam undang-undang”. (penrem033wp)

Loading...
Loading...
Loading...