Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Koki Masak Satgas TMMD Reg Ke 108 Desa Bangun Jaya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sukamara – Dalam menjalankan tugas dimana pun berada Personel TNI sudah di bekali kesiapan yang matang. Dalam hal ini klu urusan di dapur jangan dikira mereka bukan jagonya, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Reg ke 108 Kodim 1014 di desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara, di Rumah Singgah yang mereka tempati Istri Ratiman sangat terbantu dalam urusan memasak, karena 2 orang Anggota Satgas TMMD ini merupakan Koki masak yang handal, layaknya koki masak yang sering live show di media telivisi, ujar Ratiman. Pada hari Minggu Malam (05/07/2020).

Siti seorang ibu yang memasak di Rumah Singgah menyampaikan bahwa, 2 orang Personel Satgas TMMD Reg ke 108 ini sangat terampil dalam meracik bumbu dan cepat jadi. Terkait rasa maknyus enak, tuturnya.

Loading...

Awalnya saya merasa tidak enak di bantu ” Pa biarkan aja saya masak, engga usah repot-repot” namun mereka terus mengambil peralatan dapur tanpa sungkan-sungkan mereka mengupas bawang merah dan rempah-rempah lain, setelah itu mereka menghaluskan bumbu ini kemudian menggorengnya, tercium aroma bumbu terasa enak, ucapnya.

Saat ini Anggota Satgas TMMD yang suka masak, seperti anak saya sendiri, semenjak kedatangan Personil TMMD Reg Ke 108 di kediaman kami sangat senang dalam suasana kekeluargaan dengan mereka, tutupnya

Loading...
Loading...