Sabtu | 08 Agustus 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Kunjungi Posko Pemenangan di Sungai Pakning, Syamsurizal Ajak Masyarakat Menangkan AMAN

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Anggota DPR RI, Syamsurizal berkunjung ke Posko Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis periode 2021-2024 Abi Bahrum dan Herman (AMAN) di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Minggu, 26 Juli 2020.

Kedatangan Syamsurizal memberi inspirasi dan tambahan motivasi kepada tim pemenangan serta mengajak masyarakat memenangkan paslon AMAN dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis bulan Desember mendatang.

Loading...

Dikatakan Syamsurizal, PPP merupakan salah satu partai Islam pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrum dan Herman.

Keberadaan PPP yang merupakan partai bersyariat Islam ini diharapkan dapat mendongkrak suara sehingga dapat memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrum dan Herman dalam kompetisi mendatang.

Mengingat, ujar Syamsurizal, populasi mayoritas masyarakat di Kecamatan Bukit Batu pada khususnya dan Kabupaten Bengkalis pada umumnya merupakan umat muslim.

“Saya meyakini umat muslim akan melakukan syiar Islam dengan memilih partai Islam,” ujar mantan Bupati Bengkalis dua periode ini meyakini.

Loading...

Apalagi, lanjut Syamsurizal, satu-satunya partai di DPR RI yang mengusulkan adanya bantuan untuk pesantren hanya PPP.

Selain itu, lanjutnya lagi, PPP juga telah mengusulkan UU tentang pesantren.

Selama ini, terang Syamsurizal, lulusan pesantren untuk melanjutkan studinya, dibenturkan pada banyaknya persyaratan yang harus dipenuhi.

“Kita berharap, ke depannya lulusan pesantren bisa bebas memilih untuk melanjutkan studi ke tingkat yang lebih tinggi,” terangnya.

Di tempat yang sama, calon Wakil Bupati Bengkalis Herman mengucapkan terima kasih atas kehadiran Syamsurizal ke Posko Pemenangan Paslon AMAN.

Kehadiran Syamsurizal, lanjut Herman, yang merupakan tokoh panutan baginya, dapat menambah inspirasi dan motivasi bagi kita semua.

“Insyaallah jika terpilih, saya akan mencontoh beliau dalam memimpin,” terangnya seraya meneriakkan yel-yel AMAN. (juny)

Loading...
Loading...