Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Maju di Pilkada Kuansing 2020, Halim Mohon Doa Restu

MEDIAKEPRI.CO.ID, Teluk Kuantan – Berniat maju di Pilkada Kuansing tahun 2020, di hadapan ratusan masyarakat Kecamatan Kuantan Tengah, Haji Halim meminta doa dan restu, di halaman Pelangi Water Park, Senin, 20 Juli 2020 malam.

Doa restu ini disampaikannya kepada para Datuk Penghulu, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan Tokoh Pemuda se Kecamatan Kuantan Tengah.

Loading...

Terlihat mantan Wakil Bupati Kuansing Zulkifki, Mantan Anggota DPRD Riau Supriati Mahdili, Anggota DPRD Kuansing Yuniwarti serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Halim yang juga Ketua DPC PDI P Kuansing menyampaikan mohon doa restu, izin dan dukungan untuk maju sebagai calon bupati yang berpasangan bersama Komperensi, anggota DPRD Riau sekarang.

Keinginannya maju di Pilkada Desember mendatang, bukanlah untuk mencari kekuasaan, harta, atau kekayaan untuk keluarga. Tujuannya tak lain, tulus untuk masyarakat, untuk membangun Kuansing agar lebih maju di masa akan datang.

“Niat saya maju di Pilkada ini tulus untuk masyarakat dan membangun Kuansing agar lebih maju di masa yang akan datang. Jadi saya mohon doa restu, mohon izin dan dukungan,” ujar Halim.

Loading...

Ia mengatakan Kuansing punya potensi yang besar disetiap sektor, mulai dari sektor pertanian, perkebunan, SDM dan lainnya. Ia juga mengakui selama menjabat sebagai wakil bupati, masih belum bisa maksimal menjalankan rencana-rencana untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Karena, katanya lebih jauh, tampuk kekuasaan dan keputusan ada sama bupati. Jika diberikan amanah, tambahnya, ia akan menjalankan amanah yang di berikan.

Lebih lanjut ia mengatakan membangun Kuansing tidak hanya bisa mengandalkan dana APBD saja. Tapi, katanya lebih jauh, harus dikejar dana APBN. Di APBN, tambahnya, dana begitu besar, tapi jika tidak di usulkan atau direbut, tidak akan mungkin mengalir begitu saja ke daerah.

“Saya yakin dengan dirinya sebagai kader pemegang tampuk pemeritahan di Indinesia ini, permintaan kita akan lebih diperjuangkan. Dan saya akan melakukan pembangunan yang merata. Tidak tebang pilih. Namun kota Teluk Kuantan sebagai ibu kota kabupaten, tentu saja harus dilakukan perbaikan. Sehingga layak sebagai pusat kota kabupaten,” tegas orang nomor dua di Kuansing ini. (depriandi)

Loading...
Loading...