Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Memasuki 8 Besar Turnamen Bola Voli TMMD Kodim Pangkalan Bun

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sukamara – DANSSK Lettu CBA Mulyani menyampaikan bahwa, memasuki delapan besar Turnamen Bola Voli yang di sponsori oleh Satgas TMMD Reg 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun di Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara terlihat pertandingan semakin ketat dan berimbang antar kedua tim sudah menunjukkan seluruh kemampuan untuk memenangkan turnamen ini, katanya. Pada hari Kamis, 23 Juli 2020.

Adapun pertandingan ini antara Tim GCM Vs Tim Ajang yang dimenangkan oleh Tim GCM dengan skor 3-2, dalam pertandingan ini peserta menjunjung tinggi sportivitas, sehingga pertandingan mendapatkan tim juara yang benar tangguh, terangnya.

Loading...

Berakhir nya babak delapan besar ini, kami melanjutkan ke perempat final, dalam perebutan juara 3 dan 4 pada tanggal 27 Juli 2020. Kemudian ke acara puncaknya final pada tanggal 28 Juli 2020 sore hari jam 16.00 wib, pungkasnya.

Sementara Manajer Tim Ajang, Budi mengatakan kekalahan tim nya karena kalah nasib saja lagi belum beruntung pada saat menjelang akhir pertandingan skor selalu beriringan, walaupun menelan pil pahit ini mereka berjiwa besar mengakui kemenangan Tim GCM, tutupnya. (***)

Loading...
Loading...