Rabu | 25 November 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Niat Hati Gulung Selang Habis Nyiram Tanaman, Petani Ini Malah Temukan Sesosok Mayat dalam Sumur

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kulonprogo – Sesosok mayat perempuan paruh baya ditemukan mengambang dalam sumur di tengah area persawahan di Pedukuhan Bulurejo, Kelurahan Pleret, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta, Senin siang, 6 Juli 2020.

Mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya ini langsung dievakuasi petugas SAR gabungan, Polisi, Pemerintah Desa Pleret, warga serta Basarnas DIY.

Loading...

Diperkirakan mayat yang mengenakan baju bergaris serta celana kulot ini berusia sekitar 40 tahun. Saat ditemukan kondisi mayat ini posisi telungkup di dalam sumur berkedalaman 4 meter di tengah area persawahan milik Warga Pedukuhan Bulurejo, Desa Pleret, Kalurahan Panjatan, Kulonprogo.

Pemilik sawah Indarsih sempat kaget saat selesai menyiram tanaman bawang merah dan mendapati sesosok mayat yang berada di dasar sumur. Dia yang sempat takut langsung melaporkan kejadian ini ke polisi dan pemerintah desa setempat

“Saya lihat korban pas gulung selang habis menyiram tanaman. Posisinya tengkurap dalam sumur. Enggak kenal kemudian saya memberitahu tetangga dan lapor Polisi,” kata Indarsih

Petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung menyisir sekitar tempat kejadian untuk menemukan barang bukti dari kejadian tersebut. Tak hanya sekitar persawahan dibantu tim SAR, Polisi juga mencari barang bukti lainnya yang dimungkinkan tertinggal di dalam sumur dengan menyedot air dalam sumur.

Loading...

Kapolsek Panjatan AKP Maryanto mengatakan, pihaknya belum mengetahui pasti penyebab dari kematian perempuan paruh baya tersebut.

“Kami masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. Kedalaman sumur sekitar empat meter, ketinggian air sekitar dua meter. Kita melakukan penyedotan air dalam sumur kalau saja nanti ada barang bukti lain namun setelah itu belum ada dan apa penyebab kematian masih dalam penyelidikan,” kata AKP Maryanto.

Pihaknya mengaku masih memeriksa saksi dari penemuan sesosok mayat yang menggegerkan warga ini. (sindonews.com)

Loading...
Loading...