Sabtu | 08 Agustus 2020 |
×

Pencarian

HEADLINE

Pantau Kegiatan TMMD, Kunjungan Mayjend TNI Tjahja Komara di Bengkalis Disambut Bupati dan Dandim

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Mayjend TNI R. Tjahja Komara lakukan kunjungan kerja dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 di wilayah Koramil 07/Bukitbatu Kodim 0303/Bengkalis, Provinsi Riau, Kamis, 23 Juli 2020.

Kedatangan Tim Wasev TMMD ke-108 beserta rombongan tersebut disambut oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay dan Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY.

Loading...

Sebelum melaksanakan monitoring dan evaluasi ke tempat-tempat pelaksanaan program fisik TMMD, Mayjend TNI R. Tjahja Komara melakukan rangkaian kegiatan di Kantor Camat Bukit Batu.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan sesuai agendanya tersebut antara lain pemberian secara simbolis bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Selanjutnya, dilakukan juga penyerahan secara simbolis Kitab Suci Al-Quran oleh Mayjend TNI R. Thahja Komara yang diterima oleh Camat Bandar Laksamana Acil Esyno beserta Kepala Desa Api Api Edi Ferizal, Kepala Desa Temiang Masdar dan Kepala Desa Tenggayun Khairil.

Setelah itu, dilakukan penyerahan bantuan APD untuk seluruh UPT Puskesmas se-Kabupaten Bengkalis yang diterima secara simbolis oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Bengkalis Ersan Saputra.

Loading...

Selanjutnya, Mayjend TNI R. Tjahja Komara meninjau secara langsung kegiatan penyuluhan kesehatan terkait Covid-19 dan karhutla serta kegiatan sunatan massal yang berlangsung di halaman Kantor Camat Bukit Batu.

Dikatakan Mayjend R. Tjahja Komara, tujuan utama Tim Wasev Mabes TNI AD datang ke Kabupaten Bengkalis untuk meninjau dan mengevaluasi kegiatan TMMD yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0303/Bengkalis.

Kami berharap, ujarnya, adanya kebersamaan TNI dan masyarakat Kabupaten Bengkalis guna menjaga keamanan dan ketertiban serta mempertahankan keutuhan NKRI.

“TNI dan rakyat harus bersatu,” pungkas Jenderal bintang dua ini tegas.

Ditempat yang sama, Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY mengucapkan terima kasih atas kedatangan Mayjend TNI R. Tjahja Komara dalam rangka monitoring dan evaluasi program TMMD yang telah dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis.

“Program TMMD ini program yang baik. Semoga ke depannya, program ini tetap dilanjutkan dan tahun ke tahunnya akan lebih baik lagi,” tutupnya.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan makan bersama, lalu rombongan bergerak menuju Posko TMMD di Kecamatan Bandar Laksamana. (juny)

Loading...
Loading...