Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Personel Satgas TMMD Reg 108 Bersama Warga Desa Bersihkan Parit

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sukamara – Kodim 1014 Pangkalan Bun Tni Manunggal Membangun Desa Reg ke 108, dalam kegiatannya hari ke 6.

Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf Yudi Rianto Ratu melalui Pasiter Kapten Inf Mulyono mengatakan bahwa, DANSSK Lettu CBA Mulyani mengajak sebagian Personel TMMD Reg ke 108 bersama warga masyarakat Desa untuk gotong royong membersihkan parit di Rt 2 Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara guna memperlancar aliran air yang di harapkan tidak menimbulkan genangan, katanya. pada hari Minggu, (05/07/2020)

Loading...

“Pembersihan ini harus selalu di lakukan guna melancarkan arus air apabila terjadinya hujan dan berguna sebagaimana fungsinya, kegiatanpun di laksakan penuh semangat, bahu membahu, saling membantu kepada masyarakat, dalam kegiatan ini agar kondisi jalan nyaman di lewati masyarakat” tuturnya.

Harapannya dengan dilaksanakan secara bersama-sama ini nantinya dapat menjadi motivasi penyemangat untuk menjalin kesatuan dan persatuan juga meningkatkan rasa cinta tanah air melalui gotong royong yang ada, juga sebagai pelopor dan pendorong disetiap kegiatan untuk memajukan wilayah, tutupnya.

Loading...
Loading...