Rabu | 25 November 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Polsek Kuantan Mudik Potong Satu Ekor Sapi untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kuantan Mudik – Di masa Pandemi Covid 19, perayaan Hari raya Idul Adha 1441 H tahun ini memang agak berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Dimana saat berbagi daging hewan kurban, tidak dibanarkan untuk mengumpulkan orang banyak.

Dalam pembagian daging korban ini harus menyesuaikan situasi dan kondisi. Pemberi hewan korban harus mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan.

Loading...

Kapolsek Kuantan Mudik, Iptu Faisal merayakan lebaran idul adha dengan melaksanakan pemotongan satu ekor sapi di Mako Polsek Kuantan mudik, Jumat, 31 juli 2020.

“Alhamdulillah, lebaran tahun ini kami dari polsek kuatan mudik dapat melaksanakan pemotongan satu ekor sapi,” kata Faisal

Faisal mengatakan, daging hewan kurban ini diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Pembagian danging kurban tersebut, tambahnya, diantarkan lansung ke rumah masyarakat oleh para anggota Kamtibmas Polsek Kuantan Mudik.

“Untuk pembagian daging kurban ini kita langsung antarkan kepada masyarakat yang membutukan, kita tidak diperbolehkan untuk mengumpulkan orang banyak disaat pandemi covid 19 ini,” ucap Faisal. (depriandi)

Loading...
Loading...
Loading...