Senin | 26 Oktober 2020 |
×

Pencarian

PASBAR

Rencana Mau Dapat Untung, Pengedar Narkoba di Pasaman Buntung

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pasbar – Satresnarkoba Polres Pasaman Barat (Pasbar) tangkap F (31), saat akan bertransaksi narkoba jenis sabu di Dusun III jorong Bandarjo Kenagarian Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman, Kamis, 2 Juli 2020 dinihari.

Penangkapan ini dilakukan saat tersangka berencana untuk melakukan transaksi barang haram tersebut. Dan berdasarkan informasi masyarakat, petugas menciduk pelaku.

Loading...

“Iya. Kita tangkap di Dusun III,” kata Kapolres Pasbar AKBP Sugeng Hariyadi melalui Kasubag Humas Polres Pasbar, AKP Defrizal kepada wartawan, Kamis, 2 Juli 2020.

Defrizal menerangkan pengungkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan peredaran gelap narkoba ini. Dan, petugas dapat informasi pelaku akan melakukan transaksi.

Dimana dari tempat yang dijanjikan, transaksi sabu akan dilakukan dengan calon pembeli di jalan umum dekat pos ronda Dusun III Jorong Bandarjo Nagari Linkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.

“Pada saat tersangka F menunggu calon pembelinya. Langsung dilakukan penangkapan,” katanya.

Loading...

Dari tangan tersangka, petugas mengamankan barang bukti 1 (satu) paket kecil narkotika jenis sabu dan satu unit telepon seluler. Atas tindakan ini, pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat (1) dan Pasal 112 (1) Undang-Undang no 35 tahun 2009. (zoni).

Loading...
Loading...