Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Saat Perebutan Juara 3 di Turnamen Bola Voli TMMD Kodim Pangkalan Bun

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sukamara – Kelanjutan Turnamen Bola Voli yang saat ini memperebutkan juara 3 di Lapangan Bola Voli Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara dalam rangka TMMD Reguler ke 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun menurut DANSSK Lettu CBA Mulyani. Pada hari Senin, 27 Juli 2020.

Adapun Tim yang di pertandingan pada Turnamen ini yakni Tim BAJA Vs Tim GCM. Sebagai Tim tamu GCM yang main di turnamen ini, saat pertandingan dimulai nampak tim tamu kelihatan kurang gesit dalam permainan nya, kata Mulyani.

Loading...

“Jadi terlihat demam lapangan, besar kemungkinan faktor suporter yang kalah banyak dari Tim tuan rumah BAJA, sehingga permainan nya kurang dalam peraihan poin,,” jelasnya.

Di pertengahan waktu berjalan Tim GCM mulai ada perubahan permainan semakin seru kedua Tim saling melakukan serangan yang terlihat Tim tamu lebih mendominasi dalam pertandingan ini, terangnya.

Menjelang berakhirnya pertandingan Tim tuan rumah BAJA semakin kewalahan dalam menghadapi serangan yang di lancarkan Tim GCM sehingga Tim BAJA harus mengakui keunggulan Tim GCM dengan skor 3 – 0 untuk kemenangan GCM, pungkasnya. (***)

Loading...
Loading...
Loading...