Rabu | 25 November 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Sapi dan Kambing Jadi Hewan Kurban Polsek Singingi untuk Dibagikan ke Masyarakat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Singingi – Kapolsek Singingi AKP Asdsya Mursid merayakan lebaran idul adha dengan melaksanakan pemotongan satu ekor sapi dan satu ekor kambing di halaman belakang Mako Polsek Singingi, Jumat 31 juli 2020

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban dihadiri oleh Kapolsek Singingi, Kanit Sabhara ,Kanit binmas Kanit Intel dan anggota Polsek Singingi beserta Bayangkari

Loading...

AKP Asdsya Mursid mengatakan kepada media, di masa pandemi covid-19, perayaan hari Raya Idul Adha 1441 H tahun ini memang agak berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Pembagian daging kurban tahun ini, tambahnya, tidak dibanarkan untuk mengumpulkan orang banyak.

“Dengan situasi dan kondisi kita sekarang ini yang dilanda wabah covid 19,maka masyarakat diharuskan untuk mematuhi protokol kesehatan,” ucap kapolsek

Kemudian Asdsya lebih lanjut mengatakan, semua daging kurban ini akan diserahkan semuanya kepada masyarakat dan anak yatim yang ada di Kelurahan Muara Lembu.

“Sebanyak 53 bungkus daging sapi dan kambing sudah kita serahkan kepada masyarakat dan anak yatim yang ada di Kelurahan Muara Lembu,” kata Asdsya.

Loading...

Disisi lain, Yardi salah satu warga Kelurahan Muara Lembu yang dalam kesehariannya hanya sebagai seorang tani upahan mengatakan kepada media, dirinya sangat senang dan bersyukur ketika Bhabinkamtibmas yang mendatangi kediamannya membawa daging hewan kurban.

“Terima Kasih pak Bhabinkamtibmas, Alhamdulillah saya bisa mendapat hewan daging kurban dengan diantar ke rumah, saya sangat terharu”, Terang Yardi (depriandi)

Loading...
Loading...