Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Satgas TMMD Ke 108 Kodim 1014 melaksanakan Kegiatan fisik hari ke 4

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sukamara – Kegiatan Satgas TMMD ke 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun yang terfokus di Kabupaten Sukamara provinsi Kalantan Tengah (Kalteng).

Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Jumat tanggal 3 Juli 2020 memasuki hari ke – empat di desa Bangun Jaya, kecamatan Balai Riam, melanjutkan Perkerjaan Penangkapan Mata Air (PMA) atau Embung terlihat berjalan stabil.

Loading...

Disampaikan juga oleh Dandim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Inf. Yudi Rianto Ratu melalui Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf. Mulyono yang menyampaikan bahwa, “Kegiatan fisik TMMD Ke 108 tahun 2020 di wilayah Koramil 1014 – 07 Balai Riam tepatnya di desa Bangun Jaya hari ini sudah mencapai hasil 22% Pekerjaan.” Ujar kapten ini.

Masih menurut dia, peran serta masyarakat di Desa Bangun Jaya sangat luar biasa, terbukti warga banyak sekali yang turunn ke lokasi pembuatan Embung.

Pembangunan Embung yang sangat berarti bagi masyarakat desa Bangun Jaya ini pastinya karena sangat dibutuhkan oleh warga terutama karena kesulitan air MCK jika kemarau tiba, terlebih jika ada kebakaran lahan, kemudahan dalam mencari sumber air akan jadi pioritas. (*.)

20 peesonil tambahan diberangkatkan dari Makodim 1014 Pangkalan Bun kobar Jum’at siang (3/7) dari Markas Komando Utama TMMD Ke 108 tahun 2020 telah dibesangkatkan 20 personil dari TNI AD.

Loading...

Personil tambahan yang diberangkatkan ini untuk membantu pelaksanaan Kegiatan dengan jadwal sampai tanggal 29 Juli 2020 nanti.

Para personil muda dari Kompi Yonif 631 / Antang ini tenaga tambahan untuk mempercepat dan meringankan pekerjaan agar selesai sesuai jadwal yang telah sitentukan.

Loading...
Loading...