Sabtu | 08 Agustus 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Sempena HUT Ke-508 Bengkalis, DPRD Laksanakan Rapat Paripurna Istimewa

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Sempena memperingati Hari Jadi Bengkalis ke-508, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD, Lantai II, Jalan Antara Bengkalis, Kamis, 30 Juli 2020.

Rapat Paripurna Istimewa tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam didampingi wakil ketua Syaiful Ardi, Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY dan Gubernur Riau yang diwakili Asisten I H. Ahmad Syah Harrofie.

Loading...

Pelaksanaan Rapat Paripurna di tengah suasana pandemi Covid-19 ini tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, H. Khairul Umam mengatakan, melalui peringatan hari jadi ini, mari kita gunakan sebagai momen untuk mengenang patriotisme dan semangat perjuangan dari para leluhur kita dalam mengusir penjajah dari negeri ini.

“Tema hari jadi Bengkalis kali ini yakni Bengkalis Solid. Maksudnya, agar kita sebagai anak bangsa jangan terpecah belah tapi bersatu padu untuk memajukan nageri ini,” terangnya.

Selanjutnya, H. Khairul Umam mengatakan, acara Rapat Paripurna Istimewa ini merupakan puncak acara peringatan HUT Bengkalis ke-508.

Loading...

Sebelum ini, lanjutnya, ada pelaksanaan rapat kecil di Gedung Daerah dan juga ziarah makam.

Namun, lanjutnya lagi, tidak ada kegiatan lainnya seperti pawai yang selama ini dilakukan. Mengingat keadaan negeri ini masih dalam pandemi Covid-19.

Di tempat yang sama, H. Bustami HY mengucapkan selamat bagi seluruh masyarakat Bengkalis atas hari jadinya ke 508.

“Mari jadikan contoh nilai-nilai perjuangan para pendahulu kita. Implementasikan dalam pelaksanaan pembangunan dengan sebuah kekompakan. Sesuai tema hari jadi kali ini, Bengkalis Solid,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, mantan Bupati Bengkalis H. Azaly Johan dan H. Fadhilah Sulaiman, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Lizardo Gumay, Bupati Kepulauan Meranti diwakili ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Jack Ardiansyah, Sekda Kota Dumai Herdi Salioso, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis H. Tengku Zainuddin, Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Johny Custer dan tamu undangan lainnya. (juny/dprd)

Loading...
Loading...