Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Seorang Janda Jadi Korban Nafsu Bejat Lelaki yang Doyan Nonton Film Esek-esek

MEDIAKEPRI.CO.ID, Gunungmas – Aksi pemuda LN (19) yang tak bisa kendalikan nafsunya terhadap Intan (23) bukan nama sebenarnya mengantarkannya ke balik jeruji besi.

Warga Desa Tewai Baru, Kecamatan Sepang Kabupaten Gunungmas, Kalimantan Tengah itu ditangkap polisi setelah dilaporkan janda muda tersebut.

Loading...

LN nekat melakukan hal itu akibat terlalu sering menonton film porno. Nafsunya pun, tak terbendung ketika melihat korban melintas di tempat sepi.

Kasus tersebut hingga, Kamis, 9 Juli 2020 masih dalam pendalaman petugas Polsek Sepang Polres Gunungmas yang menangkapnya.

Informasi dari Polsek Sepang, Polres Gunungmas menyebutkan, pihaknya telah menangkap LN (19) yang diduga melakukan rupapaksa dan tindak kekerasan kepada seorang janda berusia 23 tahun di Desa Tewai Baru, Kecamatan Sepang, Gunungmas, Kalteng, pada Selasa, 7 Juli 2020 seperti dikutip dari tribunnews.com.

Kapolres Gunungmas AKBP Rudi Asriman, melalui Kapolsek Sepang Ipda Risza Dedy Nafianto, Kamis, 9 Juli 2020 membenarkan, kejadian tersebut.

Loading...

Lanjutnya, peristiwa tersebut terjadi ketika korban keluar sendirian dari pondok miliknya untuk mengambil buah pinang yang tumbuh di pinggiran jalan.

Pelaku yang mengendarai sepeda motor berpapasan dan melihat korban sedang berjalan sendirian. Lalu pelaku berbalik arah mendatangi korban dan langsung membekap korban.

“Korban saat itu, sempat diseret kemudian diangkat ke semak belukar dengan cara kekerasan atau memaksa, pelaku juga menutup mulut korban agar tidak berteriak,” ujarnya.

Pelaku kemudian, melakukan hal tak senonoh terhadap korban di semak – semak yang ada dipinggiran jalan.

“Setelah diperiksa, pelaku mengakui, melakukan tindak pidana kekerasan dan juga mengakui telah memperkosa korban untuk memenuhi nafsu bejatnya,” ujar Kapolsek.

Pihak kepolisian setempat menjerat pelaku dengan Pasal 285 KUHP dengan ancaman pidana penjara maksimal 12 Tahun.

“Kami sudah amankan pelaku, ke Mapolsek Sepang untuk melakukan penyidikan lebih lanjut atas kasus tersebut. pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ujar Kapolsek. (***)

Loading...
Loading...