Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Silaturahmi Milenial HK di Benai, Halim: Generasi Muda Harus Semangat Gapai Cita-Cita

MEDIAKEPRI.CO.ID, Teluk Kuantan – Ketua DPC PDI-P Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Halim silaturrahmi bersama relawan Milenial Halim-Komperensi (HK) di Juan Cafe, di Pasar Benai, Kecamatan Benai, Minggu, 19 Juli 2020

Kedatangan Halim bersama rombongan disambut meriah oleh Ketua Relawan Milenial, Marda Susanti dan puluhan pemuda pemudi yang tergabung di Relawan Milenial HK

Loading...

Marda Susanti mengucapkan terima kasih karena Halim bersedia menghadiri pertemuan yang mereka rencanakan pada sore hari ini. Dan ini merupakan suatu kebanggaan, kaum milenial dapat bertemu langsung dengan bakal calon bupati.

Marda juga mengatakan relawan milenial ini baru terbentuk satu bulan yang lalu. Dan saat ini, pengurus Milenial lainnya telah terbentuk.

Selain itu, dirinya juga mengatakan Milenial Halim-Komperensi yang bergerak dibidang sosial membantu mensukseskan Pilkada Kuansing 2020 dan siap mendukung pasangan Halim-Komperensi di perhelatan pesta demokrasi , yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

Sementara itu, Halim mengatakan kepada kaum milenial, selaku generasi muda di Kabupaten Kuansing, harus tetap semangat dalam menggapai cita-cita yang diinginkan. Karena, katanya, generasi muda adalah generasi penerus bangsa, khususnya generasi di Kabupaten Kuansing.

Loading...

ÔÇťApalagi adik-adik semua sudah memiliki cita-cita dan keinginan dalam mensukseskan pesta demokrasi di Kabupaten Kuansing. Ini merupakan suatu cita-cita yang harus tetap dipertahankan. Terima kasih kepada Milenial yang telah sudi mendukung kami, dan saya berharap kepada seluruh pengurus milenial dapat menjadi seorang pemimpin yang cerdas, santun, bersahaja dan bijaksana di kemudian hari,” ucap Halim (depriandi)

Loading...
Loading...