Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Suhartono: Kegotong Royongan Sangat Nampak dalam Kegiatan TMMD-108 di Desanya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sukamara – KegiatanTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 108 Kodim 1014 Pangkalanbun sudah memasuki hari ke empat.

Warga desa Bangun Jaya sangat nampak kegotongroyongan sekali untuk menyambut kegiatan dari TMMD ini,dan bahkan ibu-ibu PKK dari desa Bangun Jaya juga turut serta dalam menyiapkan makanan clening servis/kebersihan pos untuk tempat personil TMMD dalam kegiatan ini.

Loading...

Hal ini di tegaskan Suhartono kepala Desa Bangun Jaya ,,sangat mendukung sekali dengan adanya kegiatan dari TMMD yang di laksanakan oleh tim Satgas Kodim 1014/Pangkalan bun di aula desa Bangun Jaya.

Kepada awak media yg turut kelapangan.Dia mengatakan kami dengan warga desa dan steak holder lainnya, pihak desa sangat bersyukur dan berterimakasih sekali dengan adanyaTMMD ini,karena sangat membantu sekali untuk pengembangan di desa khususnya dalam pekerjaan embung atau Penangkapan Mata Air(PMA) ini dan rencananya Embung ini akan kami gunakan untuk mengantisipasi saat musim kemarau nanti buat persediaan Air Bersih juga tempat Rekreasi didesanya,jelas kades Bangun Jaya Suhartono.

Kegiatan TMMD Dandim 1014 PangkalanBun yang di dampingi Danramil 1014/07 Balairiam Lettu Inf Robinhod Sidabalok,lanjut Kades.di tempat yang sama di pusat Pos pengendalian Balai Desa Bangun jaya Dandim 2014 Pangkalanbun Letkol Inf Yuddi Riyanto melalui Danramil Balairiam Lettu Inf Robinhod Sidabalok, kami sangat berterima kasih sekali kepada masyarakat desa Bangun Jaya yang ikut serta berpartisipasi dalam Lettu Inf Robinhod Sidabalok.

Kegiatan TMMD Reguler ke 108L,Dan bahkan pos tatis untuk kegiatan TMMD didesa Bangun Jaya di tempatkan di balai desa.jelas Danramil .Lettu Inf Robinhod Sidabalok. (***)

Loading...
Loading...
Loading...