Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Tim Satgas TMMD: Dimana Bumi Dipijak, Disitu Langit Dijunjung

MEDIAKEPRI.CO.ID, Balai Riam/Sukamara – Rindu dengan keluarga itu sudah pasti tetapi bagi prajurit TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)itu adalah wujud pengorbanan bagi Negara demi membangun desa dan untuk kepentingan Masyarakat,Dari Rakyat untuk Rakyat dan akan kembali kerakyat.

Hari ini sabtu 18 juli 2020 sudah memasuki hari ke-19 kegiatan TMMD di Desa bangun jaya dan Desa Natai kondang yang berada di dua kecamatan di kabupaten Sukamara Kalteng.

Loading...

Saat awak media bertanya kepada salah seorang prajurit yang tidak mau menonjolkan namanya terkait kerinduan terhadap keluarga yang ditinggalkan selama kegiatan TMMD mengatakan “kalau Rindu dengan keluarga itu pasti mas,ucap nya.lebih lanjut” kita prajurit yang rela berkorban demi bangsa dan Negara.

Pengorbanan kita ini belum seberapa di bandingkan dengan para pejuang kita.untuk menepis kerinduan dengan keluarga kita harus punya perinsip “Dimana Bumi di Pijak disitu langit di junjung yang artinya dimanapun kita berada disitulah ada keluarga kita.

Makanya kita berbaur dengan masyarakat dan merekalah keluarga kita sekarang dan bahkan kita sudah menganggap seperti ibu dan bapak kita.tutur salah seorang prajurit. (***)

Loading...
Loading...
Loading...