Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Tim Satgas TMMD Kembali Melanjutkan Pengerjaan Pembangunan Pos Terpadu

MEDIAKEPRI.CO,ID, Sukamarah – Di Hari Ke 4 ini Tim Satgas TMMD kembali melanjutkan Kegiatan pengerjaan pembangunan PosTerpadu di Desa Kondang, Kec Permata Kecubung ,Kab Sukamara , Propinsi Kalimantan Tengah Jum’at (03/07/2020).

Untuk melanjutkan pengerjaan pembangunan Pos Terpadu ini Tim Satgas TMMD di bantu warga masyarakat sekitar kembali beraktivitas melanjutkan pengerjaan yang kemarin belum tuntas,

Loading...

Tim Satgas TMMD Bersama dengan warga masyarakat di dalam pengerjaan pembangunan Pos Terpadu saling berkerja sama satu sama lain mulai dari pengerjaan pengecoran Pondasi bangunan Pos dan Penimbunan pemadatan tanah untuk pondasi lantai ruangan Bangunan Pos Terpadu.
Dandim Kodim 1014 /P. Bun, Letkol lnf Yudi Rianto Ratu, Melalui Pasi intel, Kapten lnf Mulyono, Menjelaskan :Tim Satgas TMMD reg ke 108,

Kembali melanjutkan pengerjaan,Pondasi Pos Terpadu, bersama warga masyarakat sekitar yang membantu untuk melanjutkan pengerjakan pembangunan Pos Terpadu di desa Kondang kec permata kecubung kab Sukamara , Propinsi Kalimantan Tengah.
Berjalan lancar dan kegiatan pengerjaan Pos Terpadu mencapai 12% untuk saat ini, mudah mudah pengerjaan seterusnya berjalan lancar sesuai dengan yang ada di program TMMD ,dan itu harapan kita semua . Tutup Kapten Mulyono.

Loading...
Loading...