Senin | 21 September 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Tim Sekuba Menang Pertandingan Final Turnamen Bola Voli TMMD Cup 108, Kodim 1014/Pbn

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sukamara – Dalam Rangka TMMD CUP 108,Kodim 1014/Pbn, Pertandingan Final Turnamen Bola Voli Antara Tim Tuan rumah KTI-BAJA (SP3 Bangun Jaya ) Melawan Tim SEKUBA (SP2 Sekuningan Baru) bertanding di babak final permainan Bola voli Cup TMMD, Pertandingan turnamen Berlokasi di lapangan Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara,Selasa, 28 Juli 2020.

Danki Satgas TMMD Reg Ke 108,Kodim 1014/Pbn ,Lettu CBA Mulyani menerangkan : Pertandingan Bola Voli Babak Final antara Tim KTI – BAJA Tuan Rumah ( SP3 Bangun Jaya) melawan Tim SEKUBA ( SP2 Sekuninga Baru) Desa Lupu, dalam bertanding memperebutkan Piala TMMD CUP 108 ,Kodim 1014 /Pbn.

Loading...

Pertandingan dari kedua Tim sangat sportif dari masing-masing Tim sangat kompak dalam bermain bola voli dan saling menujukan aksi kebolehannya dalam pertandingan bola voli, dukungan para sporter dari masing-masing Tim pun terus menerus meneriakin dukungan semangat ke Timnya mereka masing-masing, dengan harapan Timnya bisa memenangkan pertandingan bola voli ini dan membawa Piala TMMD 108.

Selama pertandingan babak Final turnamen bola voli TMMD Reg ke 108,Kodim 1014/Pbn ini Berjalan dengan lancar dan aman, sampai akhir pertandingan babak final dimenangkan Oleh Tim SEKUBA ( SP2 Sekuningan ) dengan Skor 1 – 3.

Semoga dengan diadakan turnamen TMMD Cup 108 ini,bisa meningkatkan dan motivasi di dunia olah raga bola voli ini Tutup Lettu CBA Mulyani. (***)

Loading...
Loading...
Loading...