Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Tim TMMD Bersama Warga Bergotong Royong Melanjutkan Pengecoran Jalan Tanggul Embung

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sukamara – Tim Satgas TMMD Reg Ke 108,Kodim 1014/Pbn Bersama Warga Masyarakat Kembali melaksanakan kegiatan pengecoran jalan Pada Tanggul embung ,di Desa Bangun Jaya.Sabtu, 25Juli 2020.

Pada kegiatan di Hari Sabtu ini ,Para Personel TNI yang Tergabung Di Satgas TMMD bersama warga, Kembali Bergotong royong bersama sama mengerjakan pada Tahap pengecoran jalan pada Tanggul embung di sekeliling kolam.

Loading...

Danki Satgas TMMD Lettu CBA Mulyani,Dalam Kegiatan Pengecoran ini,menjelaskan, Tim TMMD bersama Warga masyarakat Kembali melakukan aktivitas Pengerjaan berlanjut ke tahap pengecoran jalan pada Tanggul embung.

Dengan cara seperti biasa bergotong royong bersama dan di bantu dengan Kendaraan unit boiler ( mesin adukan coran)untuk mempermudah Adukan bahan pengecoran jalan Tanggul embung, jadi Tim TMMD bersama warga tinggal meratakan dan merapihkan pengecoran jalan Tanggul embung

Dengan adanya bantuan Unit Kendaraan alat pengaduk pengecoran Tim TMMD bersama warga, itu akan mempermudah dan membantu meringankan Pengerjaan pengecoran jalan pada Tanggul embung ini. Dan pekerjaan pengecoran ini bisa lebih cepat selesai sesuai rencana dan sesuai dengan harapkan kita semua yang ada di Program TMMD tutup Lettu CBA Mulyani.

Loading...
Loading...
Loading...