Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

TMMD Reg ke-108 di Kabupaten Sukamara, Brigjen Gathut Setyo Otomo Motifasi Masyarakat yang Mampu

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sukamara – Tim TMMD Reg Ke 108, Kodim 1014/Pbn, kehadiran Rombongan Wasev TNI-AD di lokasi TMMD dilaksanakan acara tatap muka dengan Masyarakat di Aula Desa Bangun Jaya. Selasa, 14 Juli 2020 Pukul 11: 20 Wib.

Dalam Kunjungan Kerjanya Ketua TIM Wasev dari Mabes TNI Brigjen Gathut Setiya Utomo, secara simbolis berikan bantuan langsung kepada Anak yatim Piatu yang berada di Desa Bangun Jaya dan penyerahaan bantuan alat olah raga Net dan Bola Volly di dampingi Komandan Kodim Letkol Inf Yudi Irianto Ratu dan Bupati Sukamara H.Windu Subayo.

Loading...

Pada acara tatap muka dan ramah tamah di Aula Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara, Propinsi Kalimantan Tengah,Ketua Tim Wasev. Brigjen Gathut Setiya Utomo mengatakan, semoga dengan adanya Kegiatan dan Bantuan ke Anak Yatim ini Bisa bermanfaat meringankan sedikit beban dan kebutuhan anak anak yatim dan bantuan alat-alat olahraga ini juga bisa melancarkan aktivitas di bidang olahraga dan bisa membantu di turnamen yang di adakan Tim TMMD ini.

Serta bisa memotivasi Masyarakat yang Mampu memotivasi untuk berbagi sedikit rezekinya Tutup Brigjen Gathut Setiya Utomo. (r/gilang)

Loading...
Loading...