Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

TMMD Reg Ke 108 Kodim 1014 Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa Bangun Jaya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sukamara – Dandim 1014 Pangkalan Bun dalam kegiatan TNI Manungal Membangun Desa Reg Ke 108, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara.

Dalam hal ini Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf Yudi Rianto Ratu melalui Pasiter Kapten Inf Mulyono mengatakan Bahwa, kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakasanakan DANSSAK Lettu CBA Mulyani bersama 5 orang Personel, mengunjungi rumah warga untuk membagikan makanan ringan dan susu, katanya.

Loading...

“Lebih lanjut di katakannya bahwa dimasa-masa pandemik Covid-19 ini, masyarakat banyak yang terdampak ekonominya. Adapun dengan memberikan makanan ringan dan susu ini, untuk meringankan masyarakat yang terdampak ekonominya.

Hal ini di lakukan adanya rasa kebersamaan kami terhadap warga Desa, jadi jangan melihat besar kecilnya bantuan yang kami berikan ini, tuturnya.

Susu dan Makanan Ringan kami berikan sebagai asupan untuk memperbaiki gizi anak-anak kita yang bermanfaat buat pertumbuhan balita sehingga kesehatan anak-anak menjadi baik, terangnya.

Harapannya, kedepan anak-anak ini sebagai generasi penerus bangsa yang kuat, pungkasnya.

Loading...

Darso warga yang diberikan bantuan mengucapkan terima kasih kepada Kordinator dan Personel Satgas TMMD Reg ke 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun, yang telah membantu kami. Dalam hal ini kami merasakan dekat dengan TNI, selain sasaran fisik ada juga non fisik yang diberikan oleh Personel Satgas Reg 108 kepada kami, tuturnya.

Loading...
Loading...