Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

TMMD Reg ke-108,Juga jago Masak

MEDIAKEPRI.CO.ID, Balai Rian/Sukamara-Kalteng – Tim Satgas TMMD Reg 108 ternyata tidak terlalu membebani warga pemilik rumah singgah dalam hal masak- memasak.

Ternyata mereka juga turut serta membantu pemilik rumah singgah dalam hal memasak makanan yang akan di sajikan untuk santapan makan malam.

Loading...

Salah seorang ibu pemilik rumah singgah saat di konfirmasi yang tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa”kehadiran para tim satgas TMMD yang beristirahat dirumah saya sama sekali tidak membebani saya, justru dengan kehadiran mereka saya merasa terhibur dengan canda tawa.

Begitu juga dengan hal masalah makan, para tim satgas selalu membantu saya dalam masak-memasak malahan saya yang terkadang sungkan karna mereka kan saya anggap tamu saya dan sudah membantu di desa kami sudah seharusnya saya ladeni dengan baik tapi tim satgas ini tetap membantu saya di dapur untuk memasak makanan yang akan di sajikan,ungkap si ibu.

Lanjut ibu saya sangat bangga melihat para satgas TMMD ini yang tidak mengenal lelah walaupun sudah bekerja seharian.tutup ibu

Loading...
Loading...
Loading...