Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

HEADLINE

Zulkifli Hasan Berikan Restu dan Dukungan ke Halim-Komperensi Bertarung di Pilkada Kuansing

MEDIAKEPRI.CO.ID, Teluk Kuantan – Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Halim-Komperensi tinggal selangkah lagi untuk memenuhi persyaratan maju di Pilkada Kuansing 9 Desember 2020 mendatang.

Duet maut kedua bacalon ini menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan pimpiman pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Selasa 14 Juli 2020 di Jakarta. 

Loading...

SK dukungan itu diserahkan langsung Ketua Umum DPP PAN, H Zulkifli Hasan didampingi Wakil Sekjen DPP PAN Irvan Herman. Dengan mengenakan pakai biru biru, kedua pasangan tersebut terlihat sangat serasi sekali .

Komperensi mengatakan kepada mediakepri.co.id, Ketum PAN, Zulkifli Hasan menyerahkan SK dukungan sekaligus mengusung mereka untuk maju di Pilkada Kuansing Desember mendatang.

“SK DPP PAN sudah kita dapatkan, Tadi Bapak Ketum PAN, Zulkifli Hasan menyerahkannya sekaligus menyatakan dukungan dan mengusung kami berdua untuk maju di Pilkada Kuansing Desember mendatang,” ucapnya.

Komperensi juga mengatakan, dengan sudah keluar dan diserahkannya SK dukungan dari DPP PAN, ini merupakan amanah dan kepercayaan dari partai untuk memenangkan di Pilkada Kuansing 9 desember mendatang.

Loading...

Untuk itu, katanya, ia meminta dukungan penuh PAN Riau terutama seluruh pengurus, kader dan simpatisan PAN Kuansing selama ini.

“Saya yakin tanpa ragu. Seluruh pengurus, kader dan simpatisan PAN Kuansing, akan bergerak maju memenangkan pilkada ini. Karna ini tugas partai yang diamanatkan pada saya sebagai Ketua DPD PAN Kuansing,” ujarnya.

Lebih lanjut tokoh perempuan asal Hulu Kuantan ini, yakin masyarakat Kuansing yang dulu berjuang di Pilkada sebelumnya dan Pileg 2019, akan kembali bersama-sama untuk Pilkada Kuansing.

Karena perjuangan ini, katanya lebih jauh, bukan untuk dirinya maupun Halim saja, tapi seluruh masyarakat Kuansing untuk membangun Kuansing yang lebih baik, lebih sejahtera.

“Tanpa mereka masyarakat Kuansing, kami bukan siapa-siapa,” ujar Komperensi. (depriandi)

Loading...
Loading...