Minggu | 20 September 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Ajak Wartawan dan LSM Makan Bersama, Ini Pesan Iptu Sunaryo

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Iptu Sunaryo, SH.MH yang saat ini sudah menjabat sebagai PS. Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Riau siang tadi, Sabtu, 29 Agustus 2020 mengadakan jamuan makan siang bersama rekan-rekan wartawan dan LSM di RM Fadya Desa Sejangat Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis.

Mantan Kapolsek Siak Kecil yang baru melaksanakan serah terima jabatan (setijab) di Aula Tribrata Polres Bengkalis hari Jumat, 28 Agustus 2020 yang lalu datang bersama 3 orang anggotanya tepat pukul 12 : 30 WIB.

Loading...

Setelah santap siang bersama selesai, dengan raut muka haru, Sunaryo mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekan media dan LSM yang hadir.

“Apa yang sudah saya perbuat, baik secara pribadi atau kedinasan, kalau ada yang tidak berkenan, mohon dimaafkan. Tak ada gading yang tak retak, tak ada manusia yang sempurna,” tuturnya dengan suara sedikit bergetar.

Selanjutnya pria yang selama ini terkenal tegas dan penuh disiplin tersebut mengatakan, wartawan merupakan mitra kepolisian.

Namun, baginya, hubungan ini bukan lagi sebatas mitra melainkan sudah menjadi teman, bahkan sahabat dan saudara.

Loading...

“Tolong sampaikan salam saya kepada rekan-rekan wartawan dan LSM lainnya yang tak dapat hadir, yang pernah berjumpa maupun yang belum sempat bertemu, karena sore ini saya akan berangkat menuju Pekanbaru,” ujarnya.

Pesannya, jalinlah kerja sama yang baik dengan semua pihak. Agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

Apalagi, lanjutnya, saat ini adalah tahun politik. Jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang belum tentu benar.

“Perbedaan pilihan bukan berarti bermusuhan, tetap jalin kekompakan demi kemaslahatan bersama,” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPC Aliansi Jurnalis Online Indonesia (DPC AJOI) Kabupaten Bengkalis Basir mewakili rekan-rekan media lainnya mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Kami pasti merindukan sosok pemimpin seperti komandan. Semoga bisa bertemu lagi di kesempatan yang lain dan semoga komandan lebih sukses di tempat yang baru. Jangan lupakan kami,” ujar Basir dengan suara terbata-bata.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas nasehat dan penghargaan yang diberikan. Semoga apa yang bapak lakukan ini, menjadi contoh bagi pemimpin – pemimpin berikutnya, tetap saling menghargai dalam bermitra dan bersahabat, pungkas Basir sambil berjalan mengantar Sunaryo menuju mobilnya. (juny)

Loading...
Loading...