Minggu | 14 Agustus 2022 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Bersama Camat Bandar Laksamana, FANBALAK Hadiri Tabligh Akbar Syekh Ali Jaber

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Kegiatan Tabligh Akbar Syekh Ali Jaber yang dilaksanakan di Mesjid Al-Mukminin Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis mengangkat tema “Al-Qur’an Penyelamat Bangsa.”

Tabligh Akbar yang dilaksanakan pada hari Kamis, 27 Agustus 2020 pukul 12 : 45 WIB tersebut diawali dengan mengaji bersama, guna memperbaiki makhrajul huruf.

Syekh Ali Jaber yang juga sedang melakukan safari dakwah ini mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa mencintai Al-Qur’an lewat belajar membaca, menghafal, memahami kandungannya.

Di samping itu, ia juga mengajak masyarakat berjuang untuk menyiapkan tempat anak-anak dalam menghafal Qur’an, serta turut ambil bagian mewujudkan 1 juta penghafal Al-Qur’an se Indonesia.

Tabligh Akbar da’i asal Madinah yang telah bermukim di Indonesia sekitar 12 tahun ini, turut dihadiri oleh Camat Siak Kecil Acil Esyno, SSTP, M.Si dan upika lainnya.

Dalam kegiatan Tabligh Akbar tersebut, Forum Anak Bandar Laksamana (FANBALAK) ikut serta berperan aktif mensukseskan acara dengan membantu membagikan konsumsi kepada jama’ah yang hadir.

Di samping itu, FANBALAK juga mendukung program Syekh Ali Jaber yakni mendirikan 100 pondok/rumah tahfidz Al-Quran.

Adapun rencana pendirian pondok/rumah tahfidz Al-Quran tersebut salah satunya ada di Provinsi Riau.

Kegiatan Tabligh Akbar selesai sekitar pukul 14 : 30 WIB, FANBALAK melanjutkan dengan fhoto bersama Pembina dan Camat Bandar Laksamana Acil Esyno, SSTP, M.Si. (juny)